Nokia 5800 XpressMusic Siap Guncang Pasar

Nokia akhirnya secara resmi bergabung dengan produsen ponsel layar sentuh lain seperti Apple, HTC, Samsung dan LG dengan merilis Nokia 5800 XpressMusic. Model baru S60 layar sentuh ini telah dipamerkan di London dan Singapura dengan layar sentuh berukuran 3,2 inci (360 x 640), konektivitas WLAN dan 3G, kamera otofokus 3.2MP yang bisa merekam video VGA pada 30 fps dan juga dilengkapi dengan lensa Carl-Seizz. Selain itu, masih ada dukungan GSM quad-band dan 3G dengan HSDPA. Ekstra lainnya meliputi: GPS, audio jack standar 3,5mm, TV-out, dan slot kartu microSD, cukup lengkap untuk sebuah ponsel di segmen menengah.

Nokia juga melengkapi dengan aksesoris speaker stereo surround dan microSD nya berukuran 8GB untuk memaksimumkan kenikmatan mendengar musik. Xpress Music 5800 datang dengan dua tambahan tombol sentuh, tombol di bagian kanan atas ponsel akan memunculkan "Media Bar" yang memberikan kemudahan akses musik, media dan konten online sedangkan "Contacts Bar" menyediakan tombol sentuh untuk mengakses kontak, favorit, menyimpan panggilan, pesan teks dan panggilan terakhir.

Fitur sentuh ponsel ini tidak sebaik/se-sensitif iPhone yang dapat sepenuhnya dipakai hanya dengan jari, tetapi Nokia juga menyediakan stylus bagi pengguna yang merasa kesulitan. via (GSMArena)

Comes With Music
Nokia juga mengumumkan bahwa Xpress 5800 akan "Comes With Music," sebuah layanan subskripsi yang menawarkan unduhan lagu tidak terbatas selama 12 bulan. Pengguna tidak perlu membayar sepeser pun karena biaya unduhan sudah termasuk dalam biaya penjualan ponsel. Nokia bukanlah satu-satunya perusahaan yang menawarkan layanan berlangganan musik, tetapi tidak seperti Napster di mana pengguna tidak lagi boleh mendengarkan musiknya setelah berhenti berlangganan, Nokia memperbolehkan pengguna untuk terus memiliki semua musik yang diunduh setelah masa berlangganan berakhir.
Posted in |

0 komentar: