Adamo Dell Lebih Tipis dari MacBook Air?


Saat Apple merilis MacBook Air, seseorang merilis video YouTube yang mengejek laptop besutan Dell yang terkesan "kuno"? Mungkinkan Dell sebentar lagi akan merilis produk yang akan menjadi pemimpin dalam perlombaan membuat laptop teringan dan tertipis? NYTimes mengatakan bahwa saat menggali berbagai merek dagang Dell mereka menemukan beberapa nama yang misterius seperti "Adamo" dan "Adamo by Dell."

Mengapa menggunakan merk baru seperti "Adamo by Dell" dan tidak menyatukan semua lini produknya ke dalam satu merk saja? Tampaknya produk (atau lini produk) baru yang dipersiapkan oleh Dell ini jauh berbeda dari produk Dell lainnya (seperti yang dilakukan Nokia terhadap lini produk kelas tingginya Vertu).

Adamo bahkan memiliki sebuah situs khusus http://adamobydell.com/ yang mengatakan bahwa Adamo akan datang sebentar lagi. Melakukan pencarian Adamo di mesin pencari juga tidak memberikan hasil yang berarti.

Akan tetapi Uptownlife.net mengatakan bahwa "gosipnya Dell akan memperkenalkan sebuah komputer bernama Adamo yang akan menyaingi MacBook Air."

Saat ditanya apakah Dell sedang mempersiapkan produk yang mirip dengan MacBook Air, Michael Tatelman, VP marketing Dell juga tampak kaget, hanya mengatakan bahwa Dell "merasa perlu mengeluarkan beberapa produk simbolik agar publik mengasosiasikan merk Dell dengan hal-hal lain." Tampaknya mereka berniat mengubah persepsi publik untuk memandang Dell sebagai perusahaan modern.

Juru bicara Dell Bob Kaufman mengatakan bahwa Dell tidak akan mengomentari spekulasi. Masih perlu dilihat apakah Dell dan mitranya di Asia dapat menghasilkan sesuatu yang menyaingi aestetika MacBook Air dari Apple. Yang pasti, Dell dapat mengalahkan Apple dalam segi harga. Rogey Kay yang menjabat sebagai presiden di perusahaan analis Endpoint Technologies mengatakan bahwa "salah satu hal yang dapat mereka bedakan dari Apple adalah murahnya. Mereka dapat dengan mudah memangkas $400 dari harga jual MacBook Air." (NYTimes)
Posted in |

1 komentar:

  1. mcshathe Says:

    why not try these out replica louis vuitton look here louis vuitton replica click here for more info 7a replica bags wholesale