Game 'Bush Dilempar Sepatu' Jadi Sumber Uang

Salah satu game internet bertema pelemparan sepatu pada George W Bush, Sock and Awe, bikin pembuatnya ketiban berkah. Sebab, game tersebut berhasil terjual via situs lelang eBay dengan harga cukup mahal.

Adalah Alex Tew, pria asal Inggris yang membesut game yang dapat dimainkan di situs sockandawe.com tersebut. Jutaan pengakses internet telah memainkannya sampai saat ini dan tentunya membuat game online itu populer.

Video game semacam itu memang diminati banyak orang terkait peristiwa beberapa waktu lalu di mana presiden Amerika, George W Bush dilempari sepatu saat sedang berkunjung ke Irak. Pelakunya yang adalah seorang wartawan bahkan dianggap sebagai pahlawan.

Akan tetapi, saking banyaknya pengakses game 'Sock and Awe', server milik Alex Tew pun jadi overload. Ia mengaku kewalahan untuk menjaga server tersebut tetap stabil.

Itulah sebabnya, Tew pun akhirnya memutuskan untuk melegonya saja via eBay, hanya selang empat hari sejak game online itu diciptakannya. Langkah ini manjur karena banyak pihak menawarnya dengan harga cukup mahal.

Penawar yang berhasil membelinya adalah sebuah perusahaan internet asal Inggris yang menebusnya dengan harga US$ 7818.
Posted in |

0 komentar: